SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HANOI – Timnas Indonesia U-23 bakal menantang Thailand pada pertandingan pertama fase penyisihan grup Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion My Dinh, Vietnam, Jumat (22/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Duel melawan Thailand ini bisa menjadi momen Indonesia untuk merah poin penuh demi mengejar tiket ke putaran final Piala Asia U-23. Apalagi, pada pertemuan terakhir, Indonesia mampu mengalahkan Thailand di final Piala AFF U-22 2019 lalu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kendati demikian, Thailand tentu bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, Thailand memiliki amunisi baru yang tentunya berbeda saat Piala AFF U-22. Begitu pula dengan Indonesia yang mendapat tambahan amunisi baru yakni Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Laga tersebut jelas akan sangat menarik. Apalagi kedua tim kini tengah berada di performa terbaiknya. Jadi sangat patut dinantikan bagaimana aksi Osvaldo Haay dkk. dalam meredam serangan Thailand serta memenangkan laga tersebut.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand tersebut secara langsung, RCTI selaku official broadcaster bakal menyajikannya dari layar televisi Anda. Akan tetapi bila Anda sedang tidak berada di rumah atau tak dekat dengan televisi, maka Anda bisa juga menyaksikannya melalui layar handphone atau komputer.

Berikut link streaming pertandingan Indonesia vs Thailand seperti dikutip dari Okezone.com:

https://tv.okezone.com/streaming/rcti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya