SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penculikan bocah 9 tahun, Jefri Adriansyah di Kembangan, Jakarta Barat, sedikit terkuak. Ada seorang saksi mata yang melihat Jefri dibawa oleh dua orang pria yang mengendari motor Yamaha RX King.

“Ada saksi yang mengatakan kalau korban sempat dibawa oleh 2 laki-laki dengan menggunakan motor RX King. Korban duduk di tengah,” kata Ketua RT, Chalid di Jl Joglo Raya Gang Kubur, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (1/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chalid mengatakan, pada Minggu (30/5) malam, warga sekitar ramai-ramai mencari keberadaan Jefri. Namun orang tua dan warga tidak menemukan Jefri. Bahkan hingga Senin (31/5), keberadaan Jefri masih belum jelas.

“Sampai ke kali dan kuburan dicari tapi nggak ada. Karena ada saksi yang melihat itu, keluarga langsung melaporkan ke Polsek Kembangan,” jelasnya.

Sebelumnya Jefri tiba-tiba hilang saat bermain di depan rumahnya. Orang tua Jefri menerima SMS ancaman yang meminta uang senilai Rp 35 juta atau anak mereka dibuang ke laut.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya