SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Saksi kunci kasus suap pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia Ferry Yen sudah meninggal dunia. Padahal kesaksian Ferry bisa membuka asal muasal uang untuk pemenangan Miranda Gultom sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS). Diduga uang untuk legislator di DPR yang dialirkan tersangka Nunun Nurbaetie diperoleh dari Ferry. Meski Ferry sudah meninggal, KPK tetap optimistis asal muasal uang akan tetap terbongkar.

Ketua KPK Busyro Muqoddas, Rabu (14/12) menegaskan bahwa untuk menindak perkara korupsi, penyelidik, penyidik, dan jaksa harus bekerja maksimal. Sehingga siapapun nanti yang memiliki bukti akan dipanggil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu sebelumnya diberitakan, Ferry meninggal dunia pada 2007 lalu di Medan. Ferry dikabarkan meninggal secara tidak wajar. Namun, KPK kembali menegaskan pihaknya terus mengumpulkan bukti terkait siapa penyandang dana pemenangan Miranda. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya