SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Dusun Jaten, RT 003/RW 005, Desa Pandeyan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali,  Jawa Tengah, Sudimin, 55, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Rabu (24/4/2019) malam.

Saat itu sekitar pukul 18.30 WIB, Sudimin ditemukan dalam keadaan meninggal oleh menantunya yang baru saja pulang bekerja. Sudimin gantung diri menggunakan seutas tali tambang di dapur rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat meninggal, Sudimin masih mengenakan kaus berwarna hijau serta sarung yang biasa dipakainya sehari-hari. Seorang warga Pandeyan, Dwi Purwanto, mengatakan Sudimin diduga mengalami depresi lantaran menderita penyakit yang tak kunjung sembuh.

“Informasinya sudah sakit infeksi lambung selama empat bulan,” ujar Dwi Purwanto kepada , Rabu (24/4/2019) malam.

Sementara itu, Kepala Desa Pandeyan, Sukasno, membenarkan warganya ada yang meninggal dengan cara gantung diri.

“Iya warga (Dusun) Jaten meninggal gantung diri,” ujar Sukasno ketika dihubungi .

Saat ini pihak desa telah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian setempat. Mengenai kondisi korban, Sukasno membenarkan jika semasa hidup Sudimin pernah menderita sakit. Namun Kades tidak mengetahui secara mendetail penyakit yang dideritanya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya