SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Petugas keamanan tempat pemungutan suara (TPS) 147 Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, atas nama Suratin, 54, meninggal dunia hari ini, Kamis (25/4/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Jenazah Suratin dimakamkan siang ini pukul 13.00 WIB di TPU Bonoloyo, Banjarsari, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun di rumah duka, Suratin adalah warga Perum Tegal Asri RT 003/RW 022 Kadipiro (sekarang Kelurahan Banjarsari), Banjarsari, Solo.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjarsari, Joko Rudianto, saat dimintai informasi oleh mengonfirmasi bahwa Suratin adalah petugas keamanan TPS 147 Kelurahan Kadipiro.

Dia menambahkan Suratin jatuh sakit setelah mengawal proses pemilu dan penghitungan suara. Hari ini, ungkap dia, Suratin meninggal dunia pukul 06.00 pagi dan langsung dikebumikan siang harinya.

“Semoga amal ibadah Bapak Suratin yang telah ikut mengawal pesta demokrasi di kota Solo dapat diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya