SOLOPOS.COM - Celine Dion (Music Feeds)

Celine Dion tidak bisa bernyanyi karena menderita sakit telinga yang membuatnya sulit mendengar dengan jelas.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi tersohor dunia, Celine Dion, diketahui tengah mengalami gangguan di bagian telinga yang membuatnya sulit mendengar. Kondisi kesehatan yang menurun membuatnya harus menjalani operasi agar bisa kembali mendengar dengan jelas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya, pelantun tembang My Heart Will Go On itu terpaksa harus membatalkan konsernya yang dijadwalkan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sangat sedih harus memberi tahu Anda soal kabar buruk ini. Pertunjukan Celine Dion di The Colosseum at Caesars yang dijadwalkan pada 27 Maret sampai 18 April 2018 harus dibatalkan,” demikian pengumuman yang disampaikan manajemen Celine Dion seperti dilansir People, Kamis (22/3/2018).

Perwakilan Celine Dion menambahkan, sang artis telah mengalami gangguan telinga yang dikenal dengan istilah patulous eustachian tuba ini sekitar satu tahun terakhir. Pada mulanya, dia mengatasi penyakit tersebut dengan tetes telinga. Namun, beberapa bulan belakangan, obat tetes itu tidak lagi mampu mengatasi penyakitnya.

“Celine Dion mengalami gangguan patulous eustachian tuba selama 12-18 bulan terakhir. Kondisi ini membuatnya kesulitan mendengar dengan jelas dan tidak bisa bernyanyi. Pada mulanya, masalah pendengaran ini masih bisa diatasi dengan obat tetes telinga. Namun, selama beberapa minggu terakhir kondisinya makin buruk. Dia harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya,” sambung mereka.

Celine Dion juga menyesal karena tidak dapat menyapa penggemar dalam konser yang telah dijadwalkan itu. Dia berharap kesehatannya segera pulih agar bisa kembali menghibur penggemarnya.

“Belakangan ini, keberuntunganku memang tidak terlalu bagus. Maaf untuk kalian yang berencana datang ke Las Vegas untuk menonton konserku. Saya tahu ini sangat mengecewakan, maafkan saya,” ungkapnya.

Kabarnya, Celine Dion akan menggelar konser pengganti di Las Vegas pada 22 Mei 2018 mendatang. Hal ini dilakukan agar jadwal konsernya ke sejumlah negara lain tidak terganggu.

Seperti diketahui, diva berusia 49 tahun itu akan tampil di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Konser yang disambut antusias oleh masyarakat ini rencananya digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya