SOLOPOS.COM - George Michael (Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi George Michael menunda jadwal turnya. Mantan vokalis Wham! itu kini dikabarkan sedang menjalani perawatan serius di rumah sakit karena terkena pneumonia atau radang paru.

Kabar tersebut tersiar lewat situs resminya, www.georgemichael.com, Rabu (24/11/2011). George kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Wina, Austria. Ia pun terpaksa menunda konsernya yang dijadwalkan pada 26-27 mendatang di Cardiff, Wales.

“Dengan sangat menyesal, George Michael terpaksa menunda konsernya pada 26 dan 27 November di Cardiff, Wales, karena sakit yang sedang berlangsung,” tulisnya.

“George terpaksa menunda turnya atas perintah dokter, setelah ia didiagnosis terkena pneumonia. Saat ini dia tengah menjalani perawatan,” sambungnya lagi.

Sepertinya penyakit George itu cukup parah, soalnya ini bukan pertama kali ia membatalkan pertunjukan konsernya yang bertajuk Symphonica-The Orchestral Tour itu.

Sebelumnya George telah membatalkan konsernya di Stadthalle, Vienna dan Strasbourg, Perancis serta di Royal Albert Hall, London. Ia pun berjanji akan mengatur ulang penampilannya tersebut.

“Rencana untuk menjadwalkan pendundaan konser ini akan diumumkan lagi segera,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya