SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Billboard.com)

Lady Gaga mengungkapkan keinginannya istirahat bermusik lantaran mengidap penyakit kronis.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top bergaya nyentrik, Lady Gaga, membuat keputusan mengejutkan . Penyanyi asal Amerika Serikat ini mengaku ingin beristirahat dari kancah musik yang membesarkan namanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Page Six, Minggu (10/9/2017), keputusan itu diambil lantaran wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu butuh waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Menurut kabar yang beredar, ia mengidap penyakit kronis yang membuatnya harus lebih banyak beristirahat. Tapi, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyakit yang bersarang ditubuhnya.

Kendati demikian, pelantun Poker Face ini mengaku sedih harus beristirahat dari panggung musik. Ia akan mengambil cuti setelah menyelesaikan jadwal konsernya yang sudah tersusun rapi. “Keputusan ini (istirahat dari dunia hiburan) sangat berat. Tapi, aku juga merasa sangat lega. Akhirnya aku punya waktu beristirahat. Namun, bukan berarti aku akan meninggalkan dunia musik. Aku akan kembali jika kondisiku sudah pulih,” ungkap Gaga.

Belakangan ini, kondisi kesehatan wanita yang mendapat julukan Mother Monster ini memang sedang tidak stabil. Ia sempat membatalkan konsernya di New York beberapa bulan lalu karena penyakitnya kambuh.

Meski ingin beristirahat, Gaga tidak akan berhenti berkarya. Kini, ia tengah menanti premier film terbarunya, Gaga: Five Foot Two. Film bergenre dokumenter ini bercerita tentang perjalanan kariernya sampai tampil di Super Bowl, Februari 2017 lalu.

Selain itu, Gaga: Five Two Foot juga menceritakan perjuangan Gaga melawan penyakit yang dideritanya. Film ini rencananya bakal diputar di Toronto Film Festival, 22 September 2017 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya