SOLOPOS.COM - Cover baru album Lady Gaga (Twitter)

Lady Gaga harus dirawat inap di rumah sakit karena sakit fibromyalgia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga, diketahui membatalkan konser Rock In Rio di Brasil setelah mengumumkan dirinya menderita nyeri parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita 31 tahun itu mengumumkannya di akun Twitter. Belakangan, diketahui bintang pop itu diopname dan dirawat oleh dokter-dokter terbaik.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Antara dari Fox News, Jumat (15/9/2017), Lady Gaga mengungkapkan dirinya menderita fibromyalgia, gangguan kronis yang membuat nyeri otot meluas.

Pada 2013, Lady Gaga terpaksa membatalkan beberapa konsernya karena panggulnya harus dioperasi. Dia mengungkapkan prosedur menyakitkan itu di film dokumenter Netflix Gaga: Five Foot Two yang tayang perdana pada 22 September.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, penyanyi bergaya nyentrik tersebut mengaku akan beristirahat dari kancah musik yang membesarkan namanya.

Dilansir Page Six, Minggu (10/9/2017), keputusan itu diambil lantaran wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu butuh waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Pelantun Poker Face ini mengaku sedih harus beristirahat dari panggung musik. Ia akan mengambil cuti setelah menyelesaikan jadwal konsernya yang sudah tersusun rapi.

“Keputusan ini [istirahat dari dunia hiburan] sangat berat. Tapi, aku juga merasa sangat lega. Akhirnya aku punya waktu beristirahat. Namun, bukan berarti aku akan meninggalkan dunia musik. Aku akan kembali jika kondisiku sudah pulih,” ungkap Gaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya