Rony Dozer. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Kabar terbaru datang dari artis yang sudah lama tak terdengar namanya, yakni Rony Dozer. Pria yang pernah bermain di beberapa film layar lebar itu mengaku kini kerap sakit-sakitan dan merasa kariernya hancur.

Kepada Detik.com, Rabu (22/1/2020), Rony mengaku pernah mendatangi pendoa yang kemudian mengungkapkan ada yang berupaya mengirimkan guna-guna kepada pria 44 tahun itu.

"Teman artis katanya ada teman artis dulu sempat dekat, dia itu katanya dari persaingan [pekerjaan]. Dia bilang 'ada yang kirim sesuatu medianya boneka dia tanam di tanah cukup dalam', wah saya syok benar ini," ungkapnya.

Rony Dozer lama mengalami sakit selulitis. Penyakit itu menyerang kakinya sejak 2014 yang belum kunjung sembuh.

"Setiap tahun penyakitnya sama ya di kaki kanan juga. Dokter juga bilang lainnya baik-baik aja, tapi kok itu-itu aja ya, doa ajalah saya bilang mudah-mudahan dengan nama Tuhan Yesus saya sembuh sehat saya bilang gitu tapi dari 2014 penurunan job saya makin menurun," kata Rony Dozer.

Bukan hanya di kaki, Rony juga mengaku mendapatkan guna-guna di perutnya. "Mas Rony instrospeksi diri begitu. Dan katanya dukun yang mengerjai saya itu sudah wafat sebelum 2019. Dia kirim bukan di kaki saja tapi di perut juga oh my god," beber pria dengan nama lengkap Rony Antonius Setiawan itu.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten