SOLOPOS.COM - Tangkapan layar livestreaming debat putaran kedua Pilkada Sukoharjo, Sabtu (21/11/2020). (Youtube KPU Kabupaten Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Calon bupati nomor urut dua dalam Pilkada Sukoharjo, Joko Paloma Santosa, absen dalam debat publik putaran kedua, Sabtu (21/11/2020), lantaran menderita sakit.

Ketua tim kampanye Joswi, Eko Sapto Purnomo, mengatakan cabup Joko Paloma menderita sakit sehingga tak bisa hadir dalam debat publik putaran kedua.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Saat ini, ungkap dia, dokter masih memeriksa kondisi kesehatan cabup Joko Paloma untuk menentukan apakah perlu opname atau tidak.

Dalam debat publik putaran kedua yang berlangsung pagi ini, hanya cawabup Wiwaha Aji Santosa yang beradu gagasan dengan pasangan nomor urut satu, Etik Suryani-Agus Santosa.

Debat kali ini dipandu anchor dan jurnalis stasiun televisi CNN Indonesia, Putri Ayuningtyas, bertempat di Hotel Brothers, Solo Baru. Tema debat publik ini adalah Peningkatan Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat.

Meningkatkan Pelayanan Publik

Kedua pasangan calon memaparkan beragam program unggulan untuk meningkatkan pelayanan publik. Mereka telah memaparkan visi dan misi saat debat publik putaran pertama pada 17 Oktober lalu.

Kali ini, mereka harus mempertajam paparan visi dan misi terutama yang erat hubungannya dengan tema. Sehingga, masyarakat bisa menilai kualitas program kerja setiap pasangan calon dalam debat publik tersebut.

“Ini kesempatan masyarakat untuk menyimak program kerja masing-masing pasangan calon,” kata Ketua KPU Sukoharjo, Nuril Huda, kepada Solopos.com, Jumat (20/11/2020)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya