SOLOPOS.COM - ilustrasi (okezone.com)

Boyolali  (Solopos.com)–Warga Dukuh Sanggrahan, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali ,Sumarni, 40, ditemukan tewas gantung diri di teras depan rumahnya, Kamis (12/5/2011).

Belum diketahui pasti motif korban yang nekat gantung diri dengan menggunakan tali dadung yang diikat di blandar teras rumah tersebut. Diduga, korban mengalami gangguan jiwa.  Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos,  korban kali pertama ditemukan oleh suaminya, Hadi Syamsudin, 45, sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Nogosari AKP Suyatno mengatakan hasil visum dokter menyatakan tidak ditemukan  unsur penganiayaan pada jasad korban. “Korban meninggal dunia akibat gantung diri. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar AKP Suyatno kepada wartawan, Kamis (12/5/2011).  Kapolsek menduga karena mengalami gangguan jiwa korban lalu bunuh diri. “Keluarga menyatakan korban menderita gangguan jiwa. Bahkan, ia tengah dalam perawatan psikiater,” pungkasnya.

(m90)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya