SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Siman, 65, warga Pendem RT 11 RW 5 Sidomulyo Kecamatan Pengasih terkejut bukan main saat mendapati istri tercintanya, Sulasmi, 55, telah terbujur kaku tak bernyawa di tempat tidur, Selasa, (5/7), sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ia baru bangun tidur.

Lantaran panik, Saiman lantas memanggil petugas kepolisian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Pengasih, jasad korban kaku dan tidak ditemukan sedikitpun tanda-tanda penganiayaan. Karena itu disimpulkan bahwa kematian korban disebabkan lantaran kena serangan jantung.

Kanitreskrim Polsek Pengasih, AKP Hariyanto mengatakan, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Menurut dia, korban sempat disarankan minum obat lantaran mengeluh pusing-pusing, namun menolak.

Lantaran tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, jasad korban langsung diserahkan kembali kepada keluarganya. ”Karena memang sudah dipastikan penyebab kematiannya adalah penyakit jantung,” tandas Hariyanto.(Harian Progo Express/Arief Junianto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya