SOLOPOS.COM - Sebelum lakukan seks anal, kenali bahaya yang mengintai. (Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, PALEMBANG — Seorang pemuda di Palembang, Sumatra Selatan berinisial DF, 21, nekat menyebarkan video seks bersama mantan kekasihnya ke media sosial. Dia juga mengirimkan video itu kepada keluarga sang mantan yang berinisial AP, 21.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasatreskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan video berdurasi 12 detik itu disebar DF memakai akun facebook AP.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Video asusila itu direkam oleh DF saat masih berhubungan dengan AP. Lalu disebarkannya kepada keluarga dan orang tua korban,” katanya, Rabu (24/11/2021), seperti dilansir Okezone.com.

Baca juga: Terlalu! Demi Uang, Sejoli Siaran Langsung Adegan Mesum

AP yang tidak terima dengan hal tersebut melaporkan DF ke polisi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, DF mengakui perbuatannya menyebarkan video tersebut. Dia mengaku saling bertukar akun Facebook selama empat tahun menjalin cinta dengan AP.

“Jadi seolah-olah yang menyebarkan video itu adalah AP sendiri,” katanya.

Baca juga: Gila! Sejoli Rekam Adegan Mesum di Gereja

DF sengaja menyebarkan video seks tersebut karena tidak terima hubungan asmaranya kandas. Hal itu membuatnya kesal hingga nekat menyebarkan video tersebut.

DF ingin hubungannya dengan AP kembali berjalan seperti dulu. Dia juga siap bertanggung jawab dan mau menikahi AP. Sayangnya niat itu ditolak. Akibat perbuatan itu DF bakal dijerat dengan UU ITE tentang pornografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya