SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA – Artis yang tersandung prostitusi online, Vanessa Angel, masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Polda Jatim, Kamis (31/1/2019) siang ini. Vanessa mengklaim sakit sampai pingsan saat ingin dimasukkan ke sel tahanan .

Vanessa Angel menjalani perawatan di ruang Angrek 4. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi menjelaskan, Vanessa sedang menjalai rawat inap. Namun sayang, Kabid dengan melati tiga di pundaknya itu enggan menyebut sakit yang diderita Vanessa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“VA [Vanessa Angel] saat ini menjalani rawat inap di RS Bhayangkara. Diagnosa dokter privat itu, enggak boleh disebarkan,” ujar Barung, Kamis (31/1/2019) pagi.

Sebagaimana dilaporkan Suara.com, hingga saat ini kondisi Vanessa Angel masih dalam keadaan lemas dan dipasang oksigen di hidungnya.

Sebelumnya, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka prostitusi online.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya