SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Cuaca yang tidak menentu ditambah jadwal yang padat membuat kesehatan Prabowo Subianto tumbang. Prabowo dikabarkan terserang demam sehingga batal menyampaikan pidato politik untuk berbagai agenda.

Direktur Konsolidasi Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) Fuad Bawazier mengatakan bahwa Prabowo sudah menunjukkan gejala flu sejak beberapa hari yang lalu. Menurutnya, agenda Prabowo di rumahnya di Hambalang, Bogor, sangat penuh dan membuatnya kecapaian.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Kemudian di sana [kediaman Hambalang] saja ada rekaman dan rapat. Kondisinya sudah baikan dari meriang. Biasa kecapean. Kegiatannya full di Hambalang,” katanya di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Kondisi yang kurang fit ini membuat beberapa agenda yang sudah terjadwal terpaksa harus dibatalkan. Salah satunya kehadirannya di Konsolidasi Nasional Anggota DPR-DPRD PKS, Jakarta.

Presiden PKS yang juga Ketua Dewan Pengarah KIAM Sohibul Iman menjelaskan bahwa Prabowo seharusnya juga memberikan pidato pada acara tersebut. Dia beri waktu setengah jam untuk orasi politik sebagai calon presiden.

“Beliau sudah siap datang. Tapi beliau sakit sudah tiga hari. Katanya sakit dan tadi juga sudah dapat dari Majelis Syura kemarin ketemu tampaknya beliau memang kurang sehat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya