SOLOPOS.COM - Ian Francis Manga, 22, guru imut di Mater El Roi School Inc, San Jose Del Monte City, Bulacan, Filipina. (Nextshark.com)

Solopos.com, SOLO — Sosok Ian Francis Manga, 22, guru di Mater El Roi School Inc, San Jose Del Monte City, Bulacan, Filipina mendadak viral di media sosial dengan kisah uniknya. Meski sudah menjadi guru, Ia sering kali dikira sebagai murid di sekolahnya lantaran wajahnya yang tampak masih sangat muda, tak seperti pria seumurannya.

Dikutip dari Nextshark, Minggu (29/9/2019), Ian memang memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi. Meski demikian, Ia mengaku senang lantaran ia dianggap jauh lebih muda daripada usianya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Aku suka seperti kakak laki-laki untuk murid-muridku. Saya selalu bermain dengan mereka,” kata Ian seperti dikutip dari Nextshark, Minggu (29/9/2019).

Ia menganggap kondisi fisiknya yang seperti itu merupakan efek kondisi kesehatannya yang buruk saat masih kecil. Ia mengaku tak mengalami tanda-tanda pubertas di masa remajanya, seperti tidak tumbuh rambut di ketiak dan wajahnya.

Viral di media sosial dengan baby face, Ia mengaku tak pernah mendapatkan bullying atau perundungan dari netizen atau dari lingkungan di sekitarnya. Pasalnya, guru 22 tahun itu selalu bersikap ramah sehingga disukai banyak orang di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya