SOLOPOS.COM - Skuat Persiba (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Skuat Persiba (JIBI/Harian Jogja/Dok)

BANTUL—Guna mempersiapkan tim menghadapi putaran kedua kompetisi Indonesian Premier League (IPL), asisten pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sjahid, menginginkan laga uji coba.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seusai memimpin latihan perdana di Stadion Sultan Agung pada Selasa (20/3) kemarin, Sajuri lansung menghampiri Wakil Manajer Persiba Bidang Operasional, Bagus Nur Edi Wijaya, yang kebetulan meninjau latihan perdana seusai libur itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sajuri spontan menyampaikan keinginannya itu kepada Bagus. “Saya kira 30 Maret waktu yang paling tepat untuk uji coba. Mengenai calon lawan, kami serahkan ke Pak Bagus saja tapi sejauh ini saya sudah kontak dengan PSCS Cilacap dan PPSM Kartika Nusantara Magelang,” ujar Sajuri seusai menyampaikan permohonannya kepada manajemen.

Realisasi ui coba diperlukan Sajuri sebelum timnya berhadapan dengan Bontang FC di laga perdana putaran kedua. Pasalnya, hampir separuh pilarnya harus absen dalam laga itu. Tentu saja alternatif pemain pengganti yang akan diturunkan mesti diberi atmosfer pertandingan sebelum bertanding.

Menanggapi permintaan Sajuri, Bagus Nur Edi Wijaya segera menyetujuinya. Bagus bahkan menawarkan opsi tambahan selain dua tim sebagai calon lawan yang diajukan Sajuri itu. Pasalnya, dua tim itu sudah pernah dijajal kemampuannya oleh Ezequiel Gonzales dan kawan-kawan.

“Yang pasti tim yang akan kami hadapi tim dari Divisi Utama. Opsi tambahan mungkin Persis Solo,” ujar Bagus singkat. Sebelum uji coba lawan tim Divisi Utama, Persiba Bantul pada pekan ini juga akan menjajal Protaba Bantul. Uji tanding itu hanya dimanfaatkan sebagai sarana pemulihan pemain setelah lebih dari sepekan menjalani libur. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya