SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sjahid mengkhawatirkan tekanan psikologis para pemain karena belum adanya kepastian kontrak baru atas sebagian besar pemainnya. Ia khawatir hal tersebut akan mengganggu jalannya latihan perdana Persiba.

“Secara otomatis pasti itu akan dirasakan para pemain bila pas latihan belum ada ikatan yang resmi. Yang saya lebih khawatirkan nanti pas latihan mereka ogah-ogahan,” ujar Sajuri saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (7/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi tersebut ditambah lagi dengan masa setelah libur panjang yang membuat pola latihan harus dimulai dari awal lagi mengingat selama liburan pemain jarang melakukan latihan.

“Ya itulah problem latihan nanti. Kondisi fisik dan sebagainya sedikit menurun karena tidak lama latihan, ditambah lagi mereka terbebani dengan kepastian ikatan kontrak. Apakah dipertahankan untuk musim depan atau diputus,” tandas Sajuri.

Meski begitu, ia menghargai segala keputusan pihak manajemen. Ia hanya berharap kepastian masa depan pemain bisa segera diputuskan, sehingga tidak membebani pemain.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya