Sajikan Cerita Unik, Ini Sinopsis Cafe Minamdang

Diangkat dari novel, berikut ini sinopsis Cafe Minamdang.

 Salah satu adegan Cafe Minamdang. (Hollywood Life)

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Cafe Minamdang. (Hollywood Life)

Solopos.com, SOLO-Pencinta Drakor dapat suguhan drama Korea Selatan baru berjudul Cafe Minamdang yang bisa disaksikan di platform layanan streaming Netflix sejak Senin (27/6/2022), berikut ini sinopsisnya. Drama yang tayang setiap  Senin dan Selasa pukul 21.30 ini digarap oleh sutradara Go Jae-hyun.

Mengutip hollywoodlife.com pada Selasa (28/6/2022), serial ini secara total terdiri dari 16 episode. Sementara sang sutradara pernah menukangi Syndrome (2012), The Player (2018), dan Dinner Mate (2020). Serial ini diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Minamdang Sagun Soochub karya Jung Jae-han yang terbit pada awal April 2018 yang lalu.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Diangkat dari novel, berikut ini sinopsis Cafe Minamdang seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (28/6/2022).  Serial ini diperankan oleh berbagai bintang Korea seperti Seo In-Guk, Oh Yeon-Seo, Kwak Si-Yang, Kang Mi-Na, Kwon Soo-Hyun, dan Baek Seo-Hoo.

Nam Han-Jun (Seo In-Guk) adalah mantan profiler kriminal, yang beralih pekerjaan sebagai penipu. Untuk penipuannya, dia menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang.

Dia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang menarik dan keterampilan berbicara yang lancar. Dia menipu pelanggannya demi uang, tetapi dia juga terlibat dalam kasus mereka dan membantu menyelesaikannya.

Baca Juga: Berikut Ini Fakta Seputar Drama Korea Soundtrack #1

Dia bahkan menyediakan layanan pelanggan untuk kliennya.  Nam Han-Jun dibantu oleh rekan dan adiknya yaitu Su-Cheol dan Nam Hye-Jun.

Sementara itu, Su-Cheol menjalankan tugas sebagai agen detektif swasta. Nam Hye-Jun adalah adik perempuan Nam Han-Jun yang merupakan seorang hacker elite.  Kemudian Han Jae-Hui (Oh Yeon-Seo) telah bekerja sebagai detektif selama 3 tahun.

Setelah mengetahui sinopsis Cafe Minamdang, berikut ini para pemain dan karakter yang mereka mainkan:

1. Nam Han-joo (seo In-guk)

Cerita dalam Café Minamdang berpusat pada pria ini, Nam Han-joon. Seperti yang disebutkan di atas, dia adalah mantan profiler kriminal yang banting stir menjadi penipu berkedok dukun peramal. Keahlian Han-joon berbicara dan akting yang natural adalah kombinasi apik sehingga ia mampu mengelabui pelanggannya.

Namun, untuk kasus-kasus tertentu, Han-joo secara tulus membantu pelanggannya yang kesusahan dan menyelesaikan urusan-urusan lainnya.

2. Han Jae-hee (Oh Yeon-seo)

Oh Yeon-seo tampil sebagai Han Jae-hee di Drakor ini. Dia digambarkan sebagai detektif yang sudah bekerja selama tiga tahun. Jae-hee adalah sosok yang total dalam melaksanakan pekerjaannya dan juga seorang yang disiplin. Ia adalah orang yang lurus dan memegang prinsip keadilan. Entah bagaimana ia bisa terlibat dalam scheme yang dilakukan oleh Nam Han-joon.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik di Netflix Wajib Ditonton saat Liburan Akhir Tahun

3. Gong Soo-cheol (kwak Si-yang)

Di Drakor satu ini Kwak Si-yang hadir pula sebagai salah satu pemeran utamanya. Dia dipercaya melakonkan Gong Soo-cheol, seorang barista di Café Minamdang. Namun, itu adalah kedoknya juga. Sebenarnya Soo-cheol adalah seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan.

4. Nam Hye-joon (Kang Min-na)

Mantan girlgroup Gugudan ini membawakan peran sebagai Nam Hye-joon, adik Nam Han-joon. Sama seperti Oppa-nya, Hye-joon juga dulunya adalah anggota militer, tepatnya anggota Badan Intelijen Korea, NIS. Bagaimana ia bisa bergabung dalam pekerjaan Oppa-nya, itu adalah sebuah teka-teki yang bisa kamu temukan saat menonton Drakor ini.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Bintangi Drama Korea Golden Spoon

5. Cha Do-won (Kwon Soo-hyun)

Aktor yang memulai debut lewat drama Run, Jang Mi (2014) ini berperan sebagai seorang jaksa cerdas yang dikagumi oleh koleganya. Dia juga mempunyai latar belakang keluarga terpandang yang semakin membuatnya disegani. Kwon Soo-hyun berperan sebagai Cha Do-won, dia ditugaskan di Departemen Urusan Kriminal di kantor Kejaksaan Distrik Barat.

 

 

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Lyodra Ginting Bawakan 3 Lagu Daerah di Istana Negara, Apa Saja?

      Meski sempat grogi untuk tampil di panggung Istana Negara, Lyodra Ginting berhasil memukau para penonton.

      Dua Wanita di Sana Menanti di Sini Menunggu Versi Maulana Ardiansyah

      Ini lirik lagu di Sana Menanti di Sini Menunggu versi ska Maulana Ardiansyah telah diunggah di Youtube sejak 12 Agutsus dan telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

      Marshanda Kembali Main Film, Jadi Pemeran Utama

      Kembali main film, Marshanda tak menampik bahwa dia mengalami beberapa kesulitan.

      Dikhianati Kekasih di Lagu Hati Lain di Hatimu dari Fabio Asher

      Lirik lagu Hati Lain di Hatimu dari Fabio Asher telah diunggah di Youtube sejak 8 Agustus 2022 dan menduduki peringkat 7 trending Youtube.

      Indy Barends Rindu Rayakan HUT RI Bareng Keluarga

      Indy Barends mengungkapkan mengapa tahun ini tak rayakan HUT RI bareng keluarga.

      Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus Beserta Sejarahnya

      Berikut ini terdapat lirik lagu Hari Merdeka atau lebih dikenal 17 Agustus, yang dilengkapi dengan cerita sejarahnya.

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (16/8/2022): Ada Satu Film Baru, Apa Itu?

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Lagu Tepung Kanji Versi Farel Prayoga Feat Suci Tacik

      Lirik lagu Tepung Kanji versi Farel Prayoga dan Suci Tacik diunggah di Youtube sejak 13 Agustus 2022 dan telah ditonton 215.600 kali.

      Observatorium Bosscha Protes Pengabdi Setan 2, Begini Reaksi Joko Anwar

      Observatorium Bosscha protes terhadap film Pengabdi Setan 2.

      Ini Bocoran Jadwal Rilis One Piece Chapter 1057

      Catat jadwal rilis One Piece Chapter 1057 berikut ini.

      Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Pegawai Alfamart, Begini Respons Warganet

      Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum pegawai Alfamart yang viral disuruh minta maaf oleh ibu-ibu pengutil cokelat.

      Titi Kamal Punya Pengalaman Mistis Syuting Film Jailangkung: Sandekala

      Aktris Titi Kamal mengaku memiliki pengalaman mistis saat syuting film terbarunya Jailangkung: Sandekala.

      Lyodra Memberi Warna Baru di Lagu Sang Dewi

      Lyodra memberi warna baru dalam lagu Sang Dewi yang diunggah di Youtube sejak 12 Agustus 2022 dan telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali.

      Ungkap Penyakit, Roy Kiyoshi Didoakan Warganet

      Roy Kiyoshi menyebut penyakit yang dideritanya berasal dari gaya hidupnya yang tidak sehat.

      Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya

      Selain membahas dirinya yang batal menikah dengan kekasihnya, Boy William juga membahas kedekatan ibunya dengan seorang pria.