SOLOPOS.COM - Smartphone Gaming Black Shark 3s. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Black Shark seolah tak mau kalah dari Asus yang terlebih dahulu merilis smartphone gaming ROG Phone 3 beberapa hari lalu. Lini smartphone gaming Xiaomi itu menghadirkan Black Shark 3S yang memakai chipset sama dengan ROG Phone 3, Snapdragon 865+.

Spesifikasi Asus ROG Phone 3: Ram 16GB, Pakai Chipset Terkuat Snapdragon

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone ini dilaporkan akan segera meluncur akhir bulan ini, setelah brand manager Black Shark mengunggah kabar tersebut di Weibo, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir GSM Arena, Senin (27/7/2020), smartphone ini akan diumumkan pada 31 Juli bersamaan dengan versi Tencent. Black Shark 3S akan dibekali chipset Snapdragon 865+. Perangkat tersebut kabarnya juga akan mendapat peningkatan dalam hal refresh rate.

Skor Smartphone Gaming Lenovo Lebih Tinggi dari ROG Phone 2

Jika Black Shark 3 Pro memiliki refresh rate 90Hz, kompetitor saat ini bahkan telah membekali perangkatnya hingga 144Hz. Smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan desain sama seperti pendahulunya, juga memiliki tombol pemicu fisik.

Untuk pengisian daya diperkirakan 65W, namun karena Xiaomi telah memperkenalkan teknologi pengisian daya 120W, Black Shark 3S bisa saja mengusung teknologi tersebut. Sementara itu, Asus, Lenovo dan Samsung telah mengumumkan ponsel baru dengan chipset Snapdragon 865+.

Smartphone Gaming Black Shark 2 Resmi Dijual di Indonesia

Asus bahkan belum lama ini merilis ponsel gaming ROG Phone 3. Ditenagai Snapdragon 865+, perangkat tersebut dibekali layar dengan refresh rate 144Hz dan baterai 6.000mAh dengan dukungan 30W fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya