Saingi Iphone 12 Mini, Sony Bakal Luncurkan Xperia Compact Terbaru
Jajaran lini seri Sony Xperia Compact. (Phone Arena)

Solopos.com, SOLO — Sony dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali lini Xperia Compact. Kabar itu diketahui setelah tipster ternama Steve Hemmerstoffer (@onLeaks) membagikan render CAD pesaing Iphone 12 mini yang diluncurkan di bawah seri Xperia Compact.

Melansir Phone Arena, Selasa (26/1/2021), smartphone yang belum diketahui namanya ini memiliki ukuran 140 x 68.9 x 8.9 mm. Ukuran bodi smartphone ini memang sedikit lebih kecil dibanding dengan smartphone modern seperti sekarang. Namun, ukuran ponsel ini diklaim akan lebih besar dari Xperia XZ2 Compact, yaitu 131.5 x 64.2 x 7.4mm.

Baca Juga:Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Sudah Sampai Solo, Ada Tambahan 880 Vial

Karena ukurannya yang kecil kemungkinan akan memiliki layar berlekuk ukuran 5,5 inch denga bezel dan dagu tipis.

OnLeaks juga menyebutkan Sony akan menyematkan kamera depan dengan resolusi 8MP. Sedangkan kamera belakang memiliki kamera utama 13 MP dan kamera kedua yang masih menjadi rahasia. Ponsel itu juga akan disematkan lampu flash LED di dalam modul vertikal.

Baca Juga:Sehari Setelah Vaksinasi Covid-19, Belum Ada Laporan Efek Samping Berat Di Sukoharjo

Desain bezel smartphone ini mirip dengan Xperia 1 II dan Xperia 5 II yang diluncurkan tahun lalu. sehingga dipastikan sensor fingerprint akan terpasang di samping bersama dengan pengatur volume dan tombol ranah khusus.

Adapun dapur pacunya akan menggunakan chipset Snapdragon 765G dan kemungkinan menawarkan jaringan 5G. Selain itu, ponsel itu juga akan didukung jack headphone 3,5 mm, port USB-C, dan speaker di bagian bawah.

Baca Juga: Didatangi Satpol PP, 2 Warga Boyolali Batal Gelar Hajatan

Tidak banyak informasi dari Smartphone ini, tapi kabarnya perangkat ini akan hadir dengan nama Sony Xperia 1 III Compact. Smartphone ini juga dikabarkan akan dirilis pada akhir Febuari atau Maret.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom