Saikyo Jump Rilis Poster Dragon Ball Super

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO - Kisah Dragon Ball Super yang berlanjut hingga ke layar lebar tentu sangat dinanti oleh para penggemar setianya. Setelah merilis teaser berdurasi 30 detik, kini poster film Dragon Ball Super telah terungkap ke mata publik.

Dilansir Okezone mengutip Comicbook, Rabu (11/4/2018), edisi terbaru dari majalah Jepang, Saikyo Jump mempublikasikan poster terbaru dari Dragon Ball Super. Meski tak ada perbedaan yang spesifik dari penampilan Goku namun poster yang dirilis kali ini menunjukkan kesan berbeda dari sebelumnya yang terlihat lebih polos.

Seperti diketahui, Yonkou Production sempat merilis poster Dragon Ball Super pada 13 Maret. Poster itu didominasi dengan latar warna putih dan menampilkan sosok Goku. Sementara untuk poster terbaru, fans dapat melihat beberapa Dragon Ball yang melayang di belakang Goku. Tanggal perilisan, yakni 14 Desember 2018, juga tetap tertera.

Akira Toriyama selaku kreator dari serial Dragon Ball didapuk menjadi penulis naskah cerita sekaligus desainer karakter pada film ini. Untuk kursi sutradara diduduki oleh Tatsuya Nagamine yang sebelumnya menggarap One Piece Film Z. Sementara Naohiro Shintani akan menjadi pengarah animasi.

Sebagai informasi, Goku CS akan kembali dengan melanjutkan cerita dari episode terakhir serialnya yakni episode 131. Hal ini ditegaskan oleh Toei Animation selaku pihak produksi Dragon Ball Super.

“Dari isinya, ini adalah episode lanjutan dari serial TV animasi Dragon Ball Super. Ini menjadi yang pertama kalinya sebuah film dinamai Dragon Ball Super,” ungkap Toei Animation.

Akira Toriyama pun memberi pernyataan serupa. Jalan cerita dari film Dragon Ball Super akan menjadi kelanjutan dari serial sebelumnya. Film ini dimulai setelah klimaks dari cerita Tournament of Power, di mana takdir alam semesta sedang dipertaruhkan. Akira juga mengatakan film ini akan menghadirkan detil-detil bangsa Saiyan dan Frieza yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Baca Juga: Teaser Film Dragon Ball Super Sajikan Perubahan Penampilan Goku

Tak bernasib sama seperti serial animenya, serial komik Dragon Ball yang ditangani oleh Toyotaro akan terus berlanjut. Tentunya, komik ini akan menghadirkan perkembangan cerita yang berbeda baik dari versi anime maupun film.

Berita Terkait

Berita Terkini

Terduga Pelaku Arisan Fiktif di Solo Masih Berstatus Saksi Terlapor

Pihak kepolisian masih mendalami kemungkinan adanya korban-korban lain dan memeriksa saksi sebelum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

WHO Menyoroti Peningkatan Mobilitas di Jawa-Bali, Jangan Sampai Terjadi Lonjakan Kasus

WHO melaporkan terjadi peningkatan mobilitas warga di Jawa dan Bali khususnya di stasiun transit, area ritel, dan tempat rekreasi.

Sudah Alami Kecelakaan, Belasan Pegawai RSUD Terancam Sanksi dari Wali Kota Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, akan meminta keterangan terkait kecelakaan bus pariwisata yang ditumpangi belasan pegawar RSUD Wongsonegoro saat piknik di masa PPKM. Mereka terancam sanksi.

10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal

Ulasan tentang kecelakaan Solo hingga pendaki Gunung Lawu meninggal masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Round Up: Covid-19 Kian Landai, Mertua SBY Berpulang

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM dan akan mengevaluasinya tiap dua pekan, tak ada lagi yang level 4.

Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya - Nabila Maharani

Berikut ini lirik lagu Aku Bukan Jodohnya dari Nabila Maharani, yang baru saja dirilis pada Minggu, 19 September 2021 di Youtube dan trending.

AS Izinkan Masuk Wisatawan dari 33 Negara, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Amerika Serikat (AS) akan menyambut wisatawan yang menggunakan jalur penerbangan dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar Eropa.

Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru

Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.

Idap Kanker Paru-Paru, Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Dirawat di RS Dharmais

Kondisi Verawaty Fajrin tengah memburuk sejak divonis kanker paru-paru pada Maret 2020.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Ngentak Mangir Dulu Susah Sinyal, Kini Malah Jadi Kampung Internet

Inisiatif warga untuk berlangganan internet dan menyebarkan ke seluruh rumah membuat Kampung Ngentak Mangi di Bantul tak lagi susah sinyal.

Solopos Hari Ini: Bengawan Solo Kian Pekat, Kanjeng Pangeran Untuk Gibran

Berita utama Koran Solopos hari ini membahas keluhan warga di sekitar Bengawan Solo di Sragen menyebut air sungai itu kian kotor, bikin gatal dan mengeluarkan bau menyengat.

Mahasiswa FP UNS Bikin MEWARNA, Masker Kain Ecoprint Warna Alam

Masker yang diberi merek MEWARNA ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan masker kain pada umumnya.

Kisah Spektakuler Steaua Bucuresti, Tak Terkalahkan 3 Musim Beruntun

Steaua tercatat tidak terkalahkan selama tiga musim beruntun di kompetisi domestik.

Jadwal Pemadaman Listrik Wonogiri dan Klaten Hari Ini, Selasa (21/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Wonogiri dan Klaten hari ini, Selasa (21/9/2021) yang berlangsung selama lima dan tiga jam.

Bocoran Jadwal MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Gelar Seri 2

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar antara 13 Maret atau 20 Maret.