SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sejak memiliki anak, artis Sahrul Gunawan harus mengatur jadwal syutingnya. Ayah dari Raihana Zemma Gunawan itu pun tidak mau lagi syuting sampai pagi.

Sahrul merasa dirinya sudah bukan waktunya lagi bekerja tidak mengenal waktu. Saat ini, ia ingin fokus mengurus keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sahrul mengaku telah menyesal kehilangan momen-momen indah bersama Raihana. Bahkan, pria yang akrab di sapa Alul itu tidak sempat melihat Raihana melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya.

“Kalau sekarang ini semua sudah dikondisikan, artinya ada jam yang saya harus pulang jangan sampai pulang pagi. Sabtu Minggu saya juga libur,” ujarnya saat ditemui di acara Sunlight, Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (25/7).

Belakangan ini, Sahrul sudah bisa menikmati statusnya sebagai suami sekaligus ayah. “Suami harus bisa bantu isteri, ayah ya harus bisa memberikan pendidikan yang layak untuk anaknya,” jelasnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya