SOLOPOS.COM - Alexis Hotel Jakarta (tripadvisor.com)

Aktor Sahrul Gunawan mengaku pernah dibawa teman-temannya ke Alexis. Dia mengaku saat itu sedang dikerjai temannya.

Solopos.com, JAKARTA — Alexis Hotel akhirnya resmi berhenti beroperasi setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak memberikan perpanjangan izin usaha. Penutupan hotel yang berlokasi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, itu langsung mengundang reaksi dari berbagai kalangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ingin ketinggalan, beberapa artis pun ikut mengomentari penutupan Alexis Hotel. Salah satunya datang dari Sahrul Gunawan yang mengaku pernah dijebak oleh teman untuk datang ke Alexis.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dulu saya pernah dikerjain sama teman saya, ‘ini mau ke mana?’, ternyata ke situ. Pas baru turun, woooh tempat begituan,” kisah lelaki 41 tahun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sadar dirinya dibawa ke hotel itu, Sahrul Gunawan langsung memutuskan meninggalkan rombongan. “Gue balik pakai taksi, dan ternyata setelah sekian lama saya baru tahu kalau tempat itu [Alexis] tempat yang sudah terkenal gitu,” lanjutnya.

Terakhir, mantan suami Indriani Hadi itu pun memberikan tanggapan atas penutupan Alexis Hotel. “Saya sebagai seorang pria, saya mau bilang menolak ataupun tidak, itu pasti akan jadi kontroversi,” tuturnya.

“Kalau saya sih bagimana yang diinginkan masyarakat Jakarta yang terbaik ya. Bahwa kebijakan ini dilakukan adalah yang terbaik untuk Jakarta. Jadi saya mendukung-mendukung saja,” tandas Sahrul Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya