SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan (Instagram @sahrulgunawan76)

Sharul menyebut dirinya belum berjodoh dengan wanita yang bertaaruf dengannya selama beberapa bulan itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus pembawa acara, Sahrul Gunawan akhirnya angkat bicara mengenai kabar batalnya pernikahan dengan seorang wanita bernama Amanda Restiani. Pernikahan yang semulanya direncanakan akan digelar pada 22 Juli 2017 sirna sudah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pria 41 tahun tersebut menyimpulkan jika kejadian yang menimpa itu berarti dirinya belum berjodoh dengan wanita yang bertaaruf dengannya selama beberapa bulan itu.

Oleh sebab, Sahrul pun berharap kalau batalnya pernikahan ini bisa memberikan jalan terbaik untuknya maupun bagi pihak Amanda. “Ya belum berjodoh lah. Ya mudah-mudahan saja ya ini yang terbaik lah untuk semuanya,” ujar Sahrul seperti dilansir Okezone, Rabu (9/8/2017).

Bapak tiga anak itu juga tidak ingin menjelaskan alasan batalnya pernikahan tersebut. Baginya, cukup ia dan Amanda saja lah yang mengetahui mengenai hal itu. Sahrul hanya mengungkapkan kalau Tuhan yang dapat mengatur dan memutuskan terjadinya sebuah pernikahan, serta Tuhan juga lah yang memberikan jalan terbaik dari itu semua.

“Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tahu. Yang jelas memang segala sesuatu itu ya memang ya kita harus meyakini bahwa ya Allah yang maha membolak-balikkan hati manusia,” ungkap Sahrul.

“Allah yang kemudian membuat kita menjadi lebih terang seperti apa ke depannya, baiknya seperti apa yang kita lewati. Dan ya kami berdua sudah menerima,” paparnya.

Pada akhirnya Sahrul sudah mengikhlaskan dirinya untuk menerima semua kenyataan tersebut. Kendati demikian, ia menyebutkan kalau komunikasi masih terjalin dengan baik bersama wanita yang dikabarkan berprofesi sebagai perawat itu.

“Alhamdulillah sampai saat ini silahturahmi masih baik. Masih baik, masih baik komunikasinya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya