SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT Sahid International Hotel Management and Consultant kembali mengembangkan bisnisnya dengan menandatangani perjanjian kesepakatan pengoperasian dan pengelolaan The Rich Hotel Jogja yang berdiri dibawah PT Garuda Mitra Sejati.

Chief Executive Officer PT. Sahid International Hotel Management and Consultant, Sukamdani Sahid Gito Sardjono mengatakan, sebagai perusahaan yang telah ada dan berpengalaman sejak 1965, ia optimistis kerja sama ini dapat berlangsung dengan baik. Menurutnya, hotel merupakan aset dan investasi yang akan selalu tumbuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berbisnis itu harus jujur, untuk mencari kesejahteraan,” ujarnya dalam penandatangan perjanjian kesepakatan pengoperasian dan pengelolaan The Rich Hotel Jogja dengan dengan PT. Garuda Mitra Sejati.

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sebagai pengusaha, melalui kerja sama ini diharapkan dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat dan berkontribusi bagi negara melalui pajak.

“Dengan semangat pengusaha sebagai pejuang, kita harus produktif,” katanya.

Presiden Komisaris The Rich Hotel Jogja, Soekeno mengatakan, pihaknya beruntung bisa bergabung dengan suatu perusahaan manajamen hotel yang memang sudah matang dan berpengalaman di dunia bisnis hotel.

“Kesamaan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Yogyakarta ini yang membuat kami klop dan memutuskan untuk berpartner dengan Sahid,” ujarnya pada kesempatan yang sama

The Rich Hotel Jogja yang terletak di Jalan Magelang Km 6 No. 18 Patran Jogja hadir dengan konsep bangunan kolonial dan memiliki 181 kamar, ballroom dengan kapasitas 2.500 orang. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya