SOLOPOS.COM - Direktur Utama Koba Pangestu Haryadi Sukamdani (duduk) berdoa sebelum menancapkan paku bumi di sela topping off tahap kedua J-Walk Mall, Selasa (8/7/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJASahid Jogja Lifestyle City sebagai kawasan terpadu masih menyisakan 40 unit condomice. Condomice tersebut dibanderol Rp1,2 miliar per unit.

Pimpinan Sahid Property Exacty Sukamdani menjelaskan, kawasan terpadu di atas lahan seluas 2,2 hektare itu terdiri dari apartemen, condotel atau condomice, hotel, meeting room dan convention center, serta pusat perbelanjaan J-Walk Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Unit apartemen dan condotel sudah sold out [terjual habis]. Sekarang ditawarkan condomice available 40 unit, September nanti akan launching
Executive Condotel sebagai salah satu investasi premium,” jelasnya di sela topping off J-Walk Mall, Selasa (8/7/2014).

Condomice merupakan modifikasi condotel dengan menyediakan tiga ruang kamar yang menyasar kalangan profesional dan pebisnis. Peminat
investasi properti ini sebelumnya tercatat dari Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Balikpapan.

“Proyek J-Walk Mall merupakan bagian pengembangan kawasan terpadu Sahid Jogja Lifestyle City [SYLC],” ujar Direktur Utama Koba Pangestu
Haryadi Sukamdani.

Hingga kini, lanjutnya, proses pembangunan total sudah lebih 50%, target buka mall dan convention di akhir 2014 ini. Sementara, untuk apartemen dan condotel rencananya akan diserahterimakan Februari-Maret 2015. Hunian di kawasan mixed used berkonsep hijau pertama di DIY itu telah mendapatkan penghargaan The Best Mixed Use Development With Green Concept in Jogja untuk kategori superblok atau moxed use terbaik dalam Indonesia Property & Bank Award 2014.

Direktur Utama PT Nusa Konstruksi Engineering Sutiyono Teguh selaku kontraktor utama mengutarakan proyek kelas menengah ke atas dengan nilai investasi total Rp675 miliar itu berkomiten mendukung lingkungan diantaranya melalui penataan sistem air terintegrasi, penggunaan vertikal garden sampai ke roof top hingga daur ulang air limbah internal mencapai 80%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya