SOLOPOS.COM - Suasana peresmian Sahid Yogya Lifestyle City di Ballroom Hotel Sahid Raya Jogja, Senin (14/3/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Sahid Jogja Lifestyle City diresmikan sebagai kawasan super blok terpadu di Sleman-Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN-Sahid Jogja Lifestyle City sebagai kawasan pengembangan super blok terpadu di Babarsari Sleman Jogja telah diresmikan, Senin (14/3/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kawasan terpadu milik Sahid Grup ini meliputi Sahid Raya Yogyakarta Hotel and Convention, Sahid Yogya Condotel and Apartment, dan Sahid Jogja Walk (J-Walk) Shopping and Entertainment.

Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City berdiri di lahan seluas 2,2 hektar dengan luas bangunan 87.000 meter persegi. Kawasan ini menghadirkan Eco Green Concept Mixed Used Area yang 90% terselesaikan pembangunannya.

Vice President Sahid Group Wiryanti Sukamdani mengatakan, total investasi dari kawasan ini mencapai Rp572 miliar. “Potensi PAD [Pendapata Asli Daerah] sebesar Rp7,5 miliar per tahun,” kata Yanti saat peresmian Sahid Yogya ifestyle City, Senin (14/3/2016).

Sementara itu owner Sahid Yogya Lifestyle City Sukamdani Sahid Gitosardjono mengatakan, munculnya kawasan terpadu ini memberikan kontribusi pada pembangunan daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selain itu mampu menyerap tenaga kerja profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya