SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Momen bulan ramadhan yang berberengan dengan perayaan Kemerdekaan RI, dimanfaatkan Hotel Sahid Jaya Solo, dengan menawarkan menu unik. Hotel Sahid Jaya Solo Sabtu (30/7) meluncurkan Warung Perjuangan, yang menyediakan menu daris eluruh nusantara, dan dapat dinikmati masyarakat saat berbuka Puasa.

Manager Food and Beverage (F&B) Hotel Sahid Jaya Solo Narwondo,  Sabtu (30/7) di sela-sela peluncuran mengungkapkan, festival makanan nusantara ini sebagai apresiasi kepada mayarakat yang menjalankan ibadah Puasa. Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai upaya untuk mengangkat image Sahid Jaya, serta mendongkak penjualan. Narwondo menambahkan, selama ini sektor F&B berkontribusi 45%, dari total pendapatan hotel ini. Selama Ramadhan hotel Sahid Jaya juga menggelar berbagai event Ramadhan, antara lain Sagur Roadshow, Buka Puasa bersama, serta Takbir Akbar di akhir Ramadhan. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya