SOLOPOS.COM - Vice Chairman Senior VP Sahid Group K.R.Ay. Hj. Juliah Sukamdani didampingi Chairman President Sahid Group Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono memotong kue saat peringatan ulang tahun ke-81 Juliah Sukamdani di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/7/2015). Dalam acara tersebut juga diberikan santunan kepada 81 anak yatim dan peletakan batu pertama peluasan Hotel Sahid Jaya Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Sahid Group merayakan ulang tahun ke-81 Juliah Sukamdani di Hotel Sahid Jaya, Solo.

Solopos.com, SOLO Bos Sahid Group, K.R.Ay. Tmg. Hj. Juliah Sukamdani, merayakan ulang tahun yang ke-81 di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jawa Yengah, Rabu (8/7/2015). Juliah Sukamdani pun berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 81 anak yatim dari Panti Budi Mulya Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam sambutannya, Juliah Sukamdani menyampaikan terima kasih kepada sang suami, Prof. Dr. K.P.H. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono, yang setia menemani hingga usia senja. “Usia pernikahan sudah 62 tahun dan kami selalu berkumpul baik suka maupun duka. Meskipun kadang plerokan, tapi akhirnya ya damai lagi dan kami sangat akrab. Tidak ada yang saling ingin menang,” katanya.

Perayaan hari ulang tahun Juliah Sukamdani itu dimulai dengan sambutan dari Sukamdani Sahid Gitosardjono. Dia sempat menceritakan tentang sejarah Kota Solo yang tidak lepas dari peranan Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Dia juga sedikit menyinggung tentang berdirinya sejumlah perusahaan di bawah naungan Sahid Group, salah satunya adalah Hotel Sahid Haya Solo. “Hotel Sahid Jaya ini berdiri saat usia saya masih 37 tahun, dan ibu [Juliah Sukamdani] 31 tahun,” ungkapnya.

Dia pun memberikan ucapan selamat kepada sang istri yang telah mendampinginya hingga berusia 81 tahun. “Selamat ulang tahun istri saya yang ke-81,” katanya.

Acara pun dilanjutkan dengan doa wilujengan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Takmir Masjid Al Wustha Mangkunegaran, Purwanto. Dalam acara itu, Keluarga Besar Divisi Bisnis dan Pendidikan Sahid Group Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta juga turut merayakan ulang tahun. Selain itu, di sela-sela kegiatan Sukamdani juga melakukan peletakan batu pertama proyek perluasan Hotel Sahid Jaya Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya