SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Natal Sahid Jaya Hotel & Convention Jogja Heru Ribut Santoso menyerahkan tanda kasih secara simbolis yang diterima Kepala Desa Klesem Musanghari. (IST/Dok Sahid Group)

Perayaan Natal ini dilakukan Keluarga Besar Divisi Bisnis Sahid Group Wilayah Jawa Tengah dan DIY

Harianjogja.com, JOGJA-Tak ingin ketinggalan momen Natal, Sahid Group berbagi kasih dengan menyelenggarakan Sahid Peduli. Kegiatan sosial itu diselenggarakan di Desa Klesem, Kebonagung, Pacitan, yang merupakan lokasi bencana banjir dan longsor beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Sahid Jaya Watiek Setyowati mengatakan, perayaan Natal ini dilakukan Keluarga Besar Divisi Bisnis Sahid Group Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kali ini Sahid Peduli diisi dengan acara Corporate Social Responsibility [CSR] di antaranya aksi donor darah, anjang sana kepada karyawan purna tugas dan berbagi kasih kepada korban bencana alam,” ujar Watiek dalam rilisnya, Jumat (12/1/2018).

Anjang sana diadakan di Desa Klesem yang beberapa waktu lalu terkena musibah bencana alam banjir dan longsor. Rombongan terdiri dari jajaran manajemen Sahid Jaya Hotel and Convention Jogja, Sahid Jaya Solo dan Kusuma Sahid Prince yang dipimpin General Manager Sahid Jaya Solo Sunardi selaku Korwil Jateng dan DIY. Bantuan tersebut diterima Kepala Desa Klesem Musanghari.

“Bantuan yang disalurkan yakni bahan pokok sebagai tanda kasih dan wujud kepedulian terhadap sesama yang diterima,” imbuh Watiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya