Sahabat Kabarkan Kondisi Terbaru Jupe

Sahabat Kabarkan Kondisi Terbaru Jupe

SOLOPOS.COM - Anggia kabarkan kondisi Jupe (Instagram @anggietheperez)

Salah seorang sahabat mengabarkan kondisi terkini Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu sahabat Julia Perez (Jupe), Sanova, mengabarkan kondisi terkini pelantun Belah Duren tersebut. Saat ini Jupe masih harus bergantung dengan selang untuk memasukkan makanan.

Sanova mengatakan kondisi Jupe sebelumnya sempat drop, tapi saat ini membaik. Sanova menambahkan Jupe sudah setengah sadar. Sanova juga memfoto dan memperlihatkan foto Jupe saat ini kepada para awak media.

“Tadi drop sekarang sudah agak baik kondisinya, udah agak siuman tapi masih sesak di sininya. Sesak itu karena dia diobatin terus kan, makan juga pakai selang itu yang membuat dia susah sepertinya. Dia juga harus pakai alat bantu napas,” ucap Sanova, Sabtu (22/4/2017), saat ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sanova yakin Jupe mampu melawan sakitnya. Sebagai seorang sahabat ia tak henti-hentinya memberikan doa kepada pelantun Aku Rapopo tersebut.

“Saya percaya Jupe bisa kembali lagi menghibur lagi gitu trus saya percaya mukjizat dan keajaiban Tuhan itu ada. Saya yakin banget gitu kan karena saya percaya dengan doa Jupe bisa bangkit lagi,” ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Klasemen Medali Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli: Tambah Perunggu, Indonesia Posisi 39

Tambahan perunggu yang disumbangkan Rahmat Erwin Abdullah pada kelas 73kg putra cabor angkat besi membuat Indonesia kini sudah mengumpulkan 1 perak dan 2 perunggu.

China Bangun 110 Silo Rudal di Timur Xinjiang

China membangun lebih dari 110 silo atau bangunan di bawah tanah tempat menyimpan peluru kendali atau rudal.

Profil Rahmat Erwin Abdullah, Peraih Perunggu Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020

Lifter Rahmat Erwin Abdullah membuat kejutan dengan total angkatan 342 kg.

Viral, Perempuan Tiba-Tiba Pingsan Di Depan Rumah Makan Di Jogja

Polsej Gondokusuman berhasil identifikasi seorang perempuan pingsan di depan sebuah rumah makan di Jalan Prof Yohanes, Sagan, Kota Jogja

Isoman Anggota DPR di Hotel Dibiayai Negara Banjir Kritikan

Selain anggota DPR, hotel untuk fasilitas karantina atau isolasi mandiri itu juga ditujukan bagi tenaga ahli hingga staf DPR yang terpapar Covid-19.

Kawasan Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo Bakal Dipermak Dan Dibikin Lebih Cantik

Pemkab Wonogiri bakal menata dan mempercantik kawasan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo yang merupakan pintu masuk menuju wilayah kabupaten itu.

5 Zodiak Ini Konon Bos Terbaik

Tim profesional hanya akan bekerja efisien dengan pemimpin yang efektif namun astrologi menandai pemilik tanda zodiak bos terbaik.

Siapkan Ruang Isolasi Terpadu, Wali Kota Madiun: Tak Ada Pasien Isoman

Pemkot Madiun kini menyiapkan ruang isolasi terpadu pasien Covid-19 dengan memanfaatkan gedung sekolah yang ada di sekitar Puskesmas.

Memodifikasi Alat Pemadam Kebakaran Jadi Tabung Oksigen, 6 Orang Ditangkap

Polisi menetapkan enam orang penjual tabung oksigen menjadi tersangka karena memodifikasi tabung pemadam kebakaran menjadi tabung dengan isi oksigen.

Angka Kematian Covid-19 Indonesia Tertinggi

Kasus virus corona bertambah 573.392 orang dengan angka kematian Covid-19 tertinggi dikuasai oleh Indonesia.

Terpuruk Gara-Gara Pandemi, Penghuni Rusunawa Kota Solo Minta Keringanan Sewa

Sejumlah penghuni rumah susun sederhana sewa atau rusunawa di Kota Solo meminta keringanan biaya sewa karena terdampak pandemi Covid-19.