Tutup Iklan

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

 Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus, memberi dukungan  dan bukti bahwa selebgram tersebut telah melakukan karantina sepulang dari Dubai. Keduanya selama ini memang dikenal sangat dekat.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, sahabat Rachel Vennya memberikan semangat untuk  ibu dua anak tersebut. Vicky Alaydrus tak menampik Rachel Vennya itu memang melakukan kesalahan.

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan terhadap karib baiknya dua kali kabur karantina itu tidak benar. Vicky  Alaydrus memperlihatkan invoice bukti Rachel Vennya melakukan karantina sepulang dari Dubai pada Mei 2021.

Baca Juga: Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

“Cel, dom… kamu memang mengabaikan satu hal, bukan berarti kamu orang jahat, meskipun ‘kapal’ kamu sedang goyah, tetapi ketahuilah bahwa saya atau kami di sini tetap akan berlayar bersamamu. Kami berjanji, kami tidak akan pernah meninggalkan kamu dalam keadaan apa pun,” tulis Vicky Alaydrus untuk Rachel Vennya seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (22/10/2021).

Vicky Alaydrus mengingatkan soal tidak ada satu manusia yang sempurna. Pastinya setiap manusia memiliki kesalahan hanya saja cara untuk mendapatkan pelajarannya berbeda-beda.

“Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kita sebagai manusia pasti punya kesalahan namun bagaimana kita bisa mengakui kesalahan, menerima kesalahan itu serta memperbaiki kesalahan itu di kemudian hari,” tuturnya.

Vicky Alaydrus berharap dengan adanya masalah ini tidak mengubah sosok Rachel Vennya menjadi kecil hati. Vicky Alaydrus berharap Rachel Vennya mengingat semua perjuangannya saat akan membantu sesama.

Baca Juga: Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

“Dari pelajaran ini banyak banget yang bisa kita ambil hikmahnya… dengan masalah ini jangan membuat lo menjadi orang yang kecil hati karena lo tuh banyak banget melakukan kebaikan dan berarti untuk orang-orang yang pernah lo tolong baik itu di dalam sekitar lo ataupun diluar sekitar lo,” pesan Vicky Alaydrus untuk Rachel Vennya.

Bismillah for everything.. this too shall pass like all the other things. Love you cel domy, WE LOVE YOU,” tutupnya.

Bukti itu diharapkan Vicky Alaydrus bisa membungkam tuduhan pada sang sahabat. “Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart,” tulis Vicky Alaydrus menjelaskan invoice tersebut.


Berita Terkait

Berita Terkini

Squid Game Jadi Nomine untuk 3 Kategori di Critics Choice Awards

Dengan demikian, Squid Game menjadi acara TV Korea Selatan pertama yang sukses jadi nomine di Critics Choice Awards.

Ditanya Soal Kedekatan dengan Abdee Slank, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Dikabarkan punya kedekatan dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba pun bikin publik penasaran benarkah pasangan ini pacaran dan akan menikah? 

Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Irvan Labrak Iqbal, Pecah Kongsi?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Ada Lyodra

Ini dia daftar pemenang Indonesian Music Awards 2021 yang diadakan Senin (7/12/2021), salah satunya Lyodra.

Lirik Lagu Kehadiran Cinta - Yeni Inka

Berikut ini lirik lagu Kehadiran Cinta dari Yeni Inka, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Nathalie Holscher Tiba-Tiba Sakit Perut, Ternyata Kontraksi Palsu

Melihat Nathalie Holscher sakit perut, Sule terlihat mengelus-elus perut isterinya.

Kerja Keras Terbayar, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik

Prilly Latuconsina mengunggah momen saat dirinya diwisuda dan jadi lulusan terbaik itu di Instagram terverifikasi miliknya pada Senin (6/12/2021).

Tiga Personel BTS Kembali ke Korea, Sisanya Masih di AS

Tiga personel BTS ini tiba di tengah kilatan kamera penggemar dan jurnalis di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 05.00 waktu Korea Selatan

Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Keputusan agensi memberikan member BTS cuti panjang bukan tanpa alasan.

Cabut Permohonan Hak Asuh, Inikah yang Diinginkan Ayah Vanessa Angel?

Jika ayah Vanessa Angel tidak cabut permohonan bersama hak asuh Gala maka pengadilan bisa langsung memutuskan perwalian anak itu jatuh kepada orang tua Bibi.

Efek Pandemi Covid-19, Iwan Fals Bisnis Jualan Gorengan dan Kopi

Iwan Fals tak menampik bisnis barunya ini juga imbas dari sepi job selama pandemi Covid-19.

Persidangan Kasus Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh Digelar Besok

Jauh sebelum persidangan, Laura Anna sempat membuat pengakuan di media sosial soal kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Profil dan Sepak Terjang Siskaeee, Pernah Buat Konten Mesum Bareng Ojol

Berikut ini terdapat profil dan sepak terjang Siskaeee, perempuan viral yang memamerkan payudara dan kemaluannya di Bandara YIA.

Lirik Lagu Sri Minggat - Denny Caknan feat Danang

Berikut ini lirik lagu Sri Minggat dari Denny Caknan feat Danang, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Muncul Petisi Boikot di TV, Begini Respons Ayah Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel memberikan respons di luar dugaan atas munculnya petisi boikot penampilan dirinya di televisi itu.