SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Josscy. (Instagram/@rinanose16)

Solopos.com, SOLO – Artis Rina Nose resmi menikah dengan pujaan hatinya, Josscy. Pernikahan artis tersebut digelar di negara asal Josscy, Belanda. Kabar bahagia tentang pernikahan Rina Nose tersebar dalam beberapa video viral di Instagram, Rabu (23/10/2019).

Dalam video tersebut, Rina Nose tampil cantik dalam balutan kebaya modern berwarna putih. Sementara Josscy tampil gagah dengan setelan jas hitam. Video viral tersebut memperlihatkan prosesi ijab kabul yang berlangsung di Negeri Kincir Air.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikabarkan Okezone, prosesi pernikahan tersebut sekaligus menjawab soal keyakinan yang dianut Rina Nose. Wanita berdarah Sunda tersebut masih memegang teguh ajaran Islam. Sayangnya, Rina Nose maupun Josscy belum membagikan video pernikahan tersebut.

Sebelumnya, Rina Nose hanya memamerkan foto separuh wajahnya yang dipoles makeup. Dia menuliskan caption, “i’m ready honey,” lengkap dengan emoji hati. Rina Nose juga mengajak netizen melihat dekorasi pesta pernikahannya di Belanda yang mengusung nuansa serba putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya