SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu punya beragam ekspresi untuk mengungkapkan kebahagiaan. Seperti seorang pengantin wanita yang terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (29/3/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan prosesi ijab kabul yang digelar di dalam masjid. Si mempelai wanita duduk di belakang kekasihnya saat ijab kabul berlangsung. Setelah penghulu menyatakan ijab kabulnya sah, si wanita langsung bertepuk tangan kegirangan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Reaksi heboh yang dilakukan secara spontan itu membuat orang di sampingnya kaget. Si mempelai wanita itu tampak sangat senang telah sah menjadi istri dari pria yang dicintainya. “Membahagiakan pasangan itu sederhana. Ijabmu disahkan pak penghulu, pasanganmu auto-mubul ke langit ketujuh,” tulis @Iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video unik itu.

Video viral yang unik tersebut tak lepas dari komentar warganet. Netizen tampak geli melihat reaksi spontan si wanita tersebut. Berbagai celotehan lucu pun membanjiri kolom komentar. “Jangankan ijab kabul. Dia datang ke rumah, salaman sama bapak ibu saja aku sudah senang kok,” komentar @rarararisa_r.

Wkwkwkwk, kegirangan uyyy,” imbuh @puspawap_.

“Wahai jodohku, entah di mana pun kamu berada. Aku janji enggak bakal kayak cacing dikasih rinso begini besuk kalau ijab kabul,” imbuh @berlianaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya