Tutup Iklan

Sah Menikah, Pengantin Wanita Ini Auto-Mumbul ke Langit Ketujuh

Video viral kali ini tentang pengantin wanita yang auto-mumbul setelah ijab kabul pernikahannya dinyatakan sah. Video tersebut salah satunya diunggah pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo.

Sah Menikah, Pengantin Wanita Ini Auto-Mumbul ke Langit Ketujuh

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Menikah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu punya beragam ekspresi untuk mengungkapkan kebahagiaan. Seperti seorang pengantin wanita yang terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (29/3/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan prosesi ijab kabul yang digelar di dalam masjid. Si mempelai wanita duduk di belakang kekasihnya saat ijab kabul berlangsung. Setelah penghulu menyatakan ijab kabulnya sah, si wanita langsung bertepuk tangan kegirangan.

Reaksi heboh yang dilakukan secara spontan itu membuat orang di sampingnya kaget. Si mempelai wanita itu tampak sangat senang telah sah menjadi istri dari pria yang dicintainya. "Membahagiakan pasangan itu sederhana. Ijabmu disahkan pak penghulu, pasanganmu auto-mubul ke langit ketujuh," tulis @Iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video unik itu.

Video viral yang unik tersebut tak lepas dari komentar warganet. Netizen tampak geli melihat reaksi spontan si wanita tersebut. Berbagai celotehan lucu pun membanjiri kolom komentar. "Jangankan ijab kabul. Dia datang ke rumah, salaman sama bapak ibu saja aku sudah senang kok," komentar @rarararisa_r.

"Wkwkwkwk, kegirangan uyyy," imbuh @puspawap_.

"Wahai jodohku, entah di mana pun kamu berada. Aku janji enggak bakal kayak cacing dikasih rinso begini besuk kalau ijab kabul," imbuh @berlianaria.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).

Ini Perbedaan Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta dan Delta

Tiga varian corona yang saat ini sudah dikenal dunia memiliki gejala yang sedikit berbeda.

Prediksi Swedia Vs Slovakia: Potensi Kejutan Si Kuda Hitam

Laga Swedia kontra Slovakia ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim punya modal bagus dari pertandingan pertama.

Ini Identitas 11 Penumpang Bus Sumber Selamat yang Luka

Bus Sumber Selamat dari arah timur menghindari truk peti kemas yang melintang di jalan akhrinya terguling ke sisi kiri jalan.

Waduh! Puluhan Dosen Dan Mahasiswa UNS Solo Terpapar Covid-19

Puluhan dosen dan mahasiswa UNS Solo terkonfirmasi positif Covid-19, ada yang isolasi mandidri ada juga yang dirawat di rumah sakit.

Kegiataan Keagamaan Dibatasi, Pengajian hingga TPA di Wonogiri Tak Boleh Digelar

Kemenag Wonogiri berharap kegiatan keagaamaan di Wonogiri seperti TPA dan pengajian ditiadakan terlebih dahulu mengingat kasus Covid-19 di Wonogiri tengah naik.

Pengusaha Tahu di Boyolali Terus Berinovasi

Pengusaha tahu di Dusun Kanoman, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali kini terkendala harga kedelai yang makin mahal dan kesulitan mencari pekerja.

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Sempat Telantar, Pasien Covid-19 Ini Akhirnya Dijemput ke RSUD Sragen

Pasien positif Covid-19 asal Sragen Kulon yang sempat telantar dan dirawat sendiri oleh keluarganya akhirnya dijemput ke RSUD Sragen.