SOLOPOS.COM - Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati. (Instagram/@thebridestory)

Solopos.com, BANDUNG Penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi menikah, Minggu (2/2/2020). Isyana Sarasvati dipersunting oleh kekasihnya, Rayhan Maditra, yang merupakan seorang dokter.

Pernikahan artis tersebut digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Minggu pagi. Dalam sederet foto dan video yang viral di media sosial, Isyana Sarasvati dan suaminya tampil serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pelantun tembang Tetap dalam Jiwa itu terlihat sangat cantik mengenakan kebaya bernnuansa adat Jawa. Riasan wajah lengkap dengan paes khas wanita Jawa ditambah lipstik merah menyala membuat Isyana Sarasvati semakin cantik.

Prosesi akad nikah berjalan lancar dan khidmat. Setelah akad nikah selesai, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memamerkan buku nikah mereka.

Bahkan, dalam salah satu video viral di Instagram Isyana Sarasvati tampak menerima kecupan di pipinya dari sang suami saat memamerkan buku nikah. Aura bahagia terpancar dari pasangan yang melangsungkan prosesi lamaran pada Desember 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya