Safari Lagi, Kapolri Sambangi Kantor LDII
Kapolri, Jenderal Pol Listyo SIgit Prabowo, mengunjungi kantor DPP LDII. (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan safari ke sejumlah organisasi untuk menjalin komunikasi. Pagi ini, Selasa (9/3/2021), Kepolri mengunjungi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) didamping sejumlah perwira tinggi.

Kapolri tiba di DPP LDII Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.56 WIB. Sigit terlihat mengenakan seragam dinas dan peci berwarna hitam.

Sigit yang keluar dari mobil langsung disambut oleh perwakilan dari DPP LDII. Mereka langsung masuk ke dalam kantor. Sigit tidak memberikan komentar apa pun.

Baca juga: Kapolri Beri Lampu Hijau Turnamen Pramusim Piala Menpora Digelar Bulan Depan

Dalam rombongan itu, terlihat Wakabareskrim, Irjen Pol Syahardiantono; Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo; Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono. Selain itu, ada juga Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, yang terlihat mendampingi.

Azis menyampaikan kedatangan Jenderal Sigit ke kantor DPP LDII itu untuk bersilaturahmi. "Sementara yang saya tahu untuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh, salah satunya dengan jajaran pengurus LDII," kata Azis.

Setelah mengunjungi DPP LDII, Jenderal Sigit rencananya langsung pergi ke Kompolnas. Sigit dijadwalkan datang ke Kompolnas pukul 13.00 WIB.

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom