SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, NIAS SELATANSeorang suami di Nias Selatan tega menusuk kemaluan istrinya dengan kayu akibat cemburu. Pria bernama Fozikha Dodu Hulu itu tega menganiaya sang istri berinisial AB yang diduga berselingkuh.

Kisah tragis yang dialami AB terjadi pada 4 Januari 2020 di rumahnya Desa Amuri, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Sumatra Utara. Fozikha Dodu Hulu menusuk sang istri dengan kayu yang didapat di dapur.

Promosi Makin Lengkap, Begini Cara Investasi Emas lewat BRImo

Tengkleng Gendong Mbah As Sukoharjo Ngangeni, Harga Mulai Rp5.000

Fozikha Dodu Hulu juga melakukan sederet penganiayaan lain kepada sang istri. Dia menendang, menampar, hingga membakar lengan AB.

"Selain menusuk kemaluan korban, pelaku juga menampar wajah, menendang paha, dan membakar lengan korban," kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti saat rilis kasus di Polres Nias Selatan, Kamis (27/2/2020), seperti dikabarkan Detik.com.

Pelaku sempat melarikan diri setelah melakukan penganiayaan kepada istrinya. Fozikha Dodu Hulu akhirnya ditangkap setelah sempat dikejar polisi pada 16 Februari 2020.

Kodir Pahlawan SMPN 1 Turi Diundang Hitam Putih, Warga Gotong Royong Rawat Sapinya

Kini, Fozikha Dodu Hulu telah ditahan di Polres Nias Selatan. Dia pun dikenakan sanksi sesuai UU nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya