SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, GARUT – Seorang suami di Garut, Jawa Barat, tega menyiram istrinya dengan air panas yang masih mendidih. Masalahnya sepele. Pria bernama Hendar itu kesal karena terdapat semut di dalam makanan yang dimasak sang istri.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan adanya insiden tersebut. Hendar diketahui menyiram istrinya dengan air panas di rumahnya yakni di Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kamis (2/1/2020) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harry Kane Absen Hingga Maret 2020, Bisa Apa Tottenham?

Ekspedisi Mudik 2024

Akibat kelakuan sadis itu, Hendar pun sudah diamankan oleh polisi. Sementara istrinya, SA, mengalami luka parah di bagian punggung. Saat ini dia dirawat intensif di Puskesmas Cibalong.

“Betul kejadiannya ada. Pelakunya sudah kami amankan,” kata AKP Maradona Armin Mappaseng seperti dilansir detik.com, Minggu (5/1/2020).

“Memang diduga terjadi tindakan KDRT. Pelaku ini diketahui menyiram istrinya sendiri dengan air panas,” katanya.

Polisi yang mengetahui informasi tersebut kemudian mengamankan Hendar di rumahnya pada Jumat (3/1/2020). Menurut informasi yang dihimpun, Hendar menyiram istrinya dengan air mendidih lantaran kesal karena terdapat semut di dalam makanan yang dimasak sang istri.

Purnomo-Teguh Optimistis Raih 62% Suara, Gibran: Target Saya di Atas Itu

“Informasinya demikian. Namun, saat ini penyidik masih terus menggali keterangan dari si pelaku ini,” lanjut Maradona.

Kasus ini ditangani jajaran Polsek Cibalong. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif sebenarnya di balik aksi penyiraman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya