SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, PENNSYLVANIA–Seorang murid berusia 16 tahun yang memegang dua pisau melakukan penusukan secara membabi buta di koridor sebuah sekolah menengah atas di Pittsburgh pada Rabu hingga melukai 22 orang.

Murid tersebut kemudian dibekuk oleh wakil kepala sekolah, kata para petugas seperti dikutip Reuters.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Si penyerang bergerak secara diam-diam di sepanjang koridor Franklin Regional High Schools, menusuk korban-korbannya serta melukai tangan dan wajah mereka, kata murid-murid dan petugas.

Beberapa korban luka-luka yang dibawa ke rumah-rumah sakit terdekat berada dalam kondisi kritis, kata dokter.

Murid tahun kedua yang menjadi tersangka penusukan itu sudah ditahan oleh polisi, kata Tom Seefeld, kepala kepolisian di Murrysville, Pennsylvania.

“Ia melakukannya secara diam-diam, jadi pada awalnya tidak ada yang sadar apa yang sedang terjadi,” kata murid tahun pertama, Josh Frank.

Si penyerang, yang digambarkan oleh teman kelasnya sebagai sosok yang pendiam dan tertutup, mulai melancarkan serangan sekitar pukul 7.13 pagi waktu setempat.

Sekolah itu sendiri terletak di Murrysville, yakni 32 kilometer di Pittsburgh timur.

Wakil Kepala Sekolah Sam King berhasil melumpuhkan murid laki-laki yang bersenjatakan dua “pisau lurus” berukuran 20-25 sentimeter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya