Sadis, Pria Ini Tega Sayat Wajah Istri Gara-Gara Cemburu
Mesut Ozturkmen cemburu melihat istrinya berbicara dengan pria lain. (The Sun)

Solopos.com, ANKARA — Seorang pria tega melakukan tindakan kejam pada istrinya lantaran cemburu buta. Pria bernama Mesut Ozturkmen menyayat wajah istrinya setelah melihat istrinya berbicara dengan pria lain.

Gibran Ngaku Sudah Siapkan Program 100 Hari Pertama Pimpin Solo, Apa Saja Ya?

Melansir The Sun, Kamis (21/1/2021), Mesut dilaporkan pergi mencari istrinya, Anna Butin, setelah melihat postingan istrinya bersama saudara perempuannya di pusat perbelanjaan di Istanbul, Turki.

Setibanya di sana, Mesut melihat Anna berbicara dengan seorang pria lain. Pria berusia 45 tahun itu terbakar api cemburu karena melihat istrinya berbicara dengan pria lain. Tanpa berpikir panjang Mesut mengeluarkan pisau sakunya dan menyayat wajah Anna.

Muatan Truk Tronton Berceceran Saat Kecelakaan di Karanganyar, Video Penjarahan Minuman Isotonik Viral di Medsos

Aksinya itu meninggalkan luka sayatan di wajah bagian kanan. Karena insiden itu, Anna lalu dibawa ke rumah sakit untuk merawat luka-lukanya. Sisi kanan wajahnya dibiarkan lumpuh setelah saraf yang mengontrol otot wajah rusak.

Foto-foto luka mengerikan itu sempat diunggah ke sosial media hingga menjadi viral. Dalam foto tersebut terlihat wajah Anna penuh dengan luka dengan darah yang mengalir. Dalam keterangan fotonya, Anna mengungkapkan bahwa dia takut akan keselamatan nyawanya setelah suaminya menyerangnya. Anna kemudian mengonfirmasi kejadian itu pada media Turki.

“Kami sedang duduk di bangku dan melihat ke laut ketika dia menjambak rambut saya dan menarik saya ke belakang. Saya merasakan pukulan di wajah saya dan melihat darah mengalir ke mana-mana. Saya yakin dia akan membunuhku,” kata Anna.

Batal Dites Swab, Pengungsi Gempa Mamuju Dijemput Keluarga Dari STP Solo

Sehari setelah kejadian, Mesut ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Selama pria itu diinterogasi, dia mengaku menyerang istrinya dengan pisau saku karena cemburu melihatnya berbicara dengan pria lain.

Menurut pengakuan Anna, keduannya sudah berpisah lima bulan yang lalu dan sedang dalam masa pengajuan perceraian.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom