Pertengkaran pria dan wanita di tepi jalan salah satu kawasan di Thailand. (Nextshark.com)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria di Thailand yang belum diketahui identitasnya viral dan ramai dibicarakan netizen lantaran perbuatan kejinya. Pria tersebut terekam kamera sedang menghajar seorang wanita yang disebut-sebut sebagai pacarnya di tepi jalan.

Dilaporkan Nextshark.com, Rabu (17/10/2018), video viral itu kali pertama diunggah di akun Facebook Namie Amuro, Jumat (12/10/2018). Pada video yang diunggah dan kini tersebar di berbagai media sosial, memang tampak pria sedang menghajar perempuan di tepi jalan.

Pria berkaus hitam pada video tampak menarik baju si perempuan dan sempat menyeretnya. Selang beberapa saat, pria tersebut menampar wajah di perempuan dan memaksanya untuk naik sepeda motor demi kerumunan orang.

Meski banyak orang di sekitar perempuan dan pria yang sedang bertengkar, hampir tak ada yang berusaha mencegah tindakan brutal si pria. Mereka justru hanya melongo menonton kisah tragis yang sedang mendera si perempuan pada video viral tersebut.

Sanook News menyebut video viral yang sudah beredar luas di media sosial itu merupakan pertengkaran sepasang kekasih. Si pria berkaus hitam melakukan tindakan brutal tersebut karena pacarnya ketahuan berselingkuh.

Kini, video viral itu memicu netizen untuk mencibir si pria lantaran bertindak brutal kepada perempuan. Tak sedikit pula yang mempertanyakan sikap orang sekitar yang hanya menonton tanpa berusaha menolong si perempuan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten