SOLOPOS.COM - Eksekusi seorang remaja di jalanan Nairobi, Kenya. (Istimewa/Rusia Today)

Seorang polisi Kenya mengeksekusi seorang pemuda di tempat umum.

Solopos.com, NAIROBI – Detik-detik menegangkan saat sejumlah remaja dieksekusi polisi yang tengah menyamar di jalanan Nairobi, Kenya beredar via jejaring sosial. Video itu memperlihatkan aksi main hakim sendiri yang dilakukan aparat Kenya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman yang menampilkan eksekusi seorang pemuda oleh polisi yang menyamar di tengah jalanan kota Nairobi, Kenya menimbulkan kemarahan publik. Pihak berwenang segera melakukan penyelidikan terkait adegan sadis yang terekam dalam video tersebut.

Video yang dilansir Russia Today, Senin (19/6/2017) itu memperlihatkan seorang polisi yang menyamar melepaskan tembakan ke arah dua orang pemuda di jalanan Eastleigh, Nairobi yang ramai. Salah satu dari dua pemuda tersebut tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat, 31 Maret itu.

Rekaman itu diambil dari balkon di dekat lokasi kejadian. Tampak seorang polisi, yang mengenakan kaos polo merah marun memegang seorang pemuda disaksikan oleh banyak orang. Seorang pria lain terbaring berdarah di tanah di samping mereka.

Polisi itu kemudian melepaskan enam kali tembakan dari senjata yang dipegangnya. Adegan kemudian terpotong, karena perempuan yang merekam adegan itu diduga ketakutan. Jeritannya saat melihat kejadian sadis itu dapat terdengar dari video yang difilmkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya