Sadis, Perempuan asal Subang Dibunuh, Mayatnya Simpan di Lemari Hotel Semarang
Ilustrasi korban pembunuhan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SEMARANG -- Jasad seorang perempuan yang diduga korban pembunuhan ditemukan di dalam sebuah lemari di Hotel Royal Phoenix, Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Meliyanti, 24, warga Dusun Pasir Tanjung, Sidajaya, Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar) itu kali pertama ditemukan pegawai hotel. Pegawai hotel menemukan mayat perempuan itu saat hendak membersihkan kamar nomor 102. Korban ditemukan dalam lemari dengan posisi duduk dan menghadap ke atas. Selain itu, tubuhnya juga ditindih tas.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui check in atau memesan kamar hotel bersama seorang laki-laki, Rabu (10/2/2021). Namun selama dua hari, korban tidak melakukan aktivitas. Hingga pada Kamis pagi petugas kebersihan bermaksud membersihkan kamar.

Baca juga: Banjir Rendam Semarang Berhari-Hari, Ganjar Minta Pompa Diperbanyak

Saat kamar dibersihkan, pegawai hotel pun menemukan korban di dalam lemari dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan penuh luka lebam. "Benar ada pembunuhan itu. Kasus ini saat ini ditangani Polrestabes Semarang," ujar Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Untung Kistopo, kepada wartawan di Semarang, Kamis siang.

Menurut Untung, berdasarkan keterangan saksi, pria yang check in bersama korban telah meninggalkan hotel pada Kamis pagi, sekitar pukul 04.49 WIB.

Pria tersebut bahkan minta diantarkan oleh seorang pegawai hotel ke terminal bus di Sukun, Banyumanik. Pria itu mengaku akan pulang ke Wonosobo, karena kerabatnya meninggal dunia. "Kami sudah kantongi identitas terduga pelaku. Saat ini kami masih memburunya," ujar Untung.



Berita Terkini Lainnya








Kolom