SOLOPOS.COM - Kondisi hotel tempat ditemukannya perempuan yang termutilasi, Senin (20/3/2023) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Solopos.com, SLEMAN — Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di dalam hotel yang ada di Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tragisnya, jasad perempuan yang merupakan tamu hotel tersebut ditemukan dalam kondisi tidak utuh atau dimutilasi.

Kepala Dusun Purwodadi, Kamri, mengatakan penemuan mayat perempuan itu terjadi pada Minggu (19/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB oleh penjaga hotel. Saat itu, penjaga hotel curiga karena tamu perempuan itu tidak keluar dari kamar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Penjaga hotel itu curiga kok tamunya ga keluar-keluar, kok sepi. Tapi listriknya nyala terus,” ujarnya, Senin (20/3/2023).

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan keterangan penjaga hotel, korban diketahui telah menginap sejak malam sebelumnya bersama seorang pria yang membawanya. Namun, pada Minggu malam, tamu pria itu sudah tidak berada di kamar hotel.

Pada Minggu sekitar pukul 22.30 WIB, pintu kamar tersebut diketuk. Namun, tidak ada yang menjawab maupun yang membuka pintu. Hingga akhirnya jendela kamar mandi dicongkel dan ditemukan mayat perempuan di dalam kamar mandi.

Ia menjelaskan kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian, dikuliti, dan isi perut terburai keluar. Beberapa saat setelah penemuan dan polisi datang, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, menuturkan dari hasil identifikasi, korban berjenis kelamin perempuan berinisial A, warga kota Jogja.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan terkait dengan pelaku, motif dan lain sebagainya,” katanya.

Karena masih dalam proses autopsi, ia belum bisa memberikan keterangan detail kondisi korban. “Nanti akan kami jelaskan setelah hasil otopsi keluar, untuk sementara itu saja yang kami sampaikan,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Perempuan Ditemukan Termutilasi di Kamar Mandi Hotel di Pakem Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya