Ilustrasi bayi (Prima.co.uk)

Solopos.com, PALEMBANG – Seorang bayi laki-laki yang baru lahir dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga meninggal dunia. Bayi tersebut ditemukan di dalam mesin cuci suatu rumah di Jl. Telaga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/11/2019).

Belum diketahui pasti siapa pelaku yang tega memasukkan bagi ke dalam mesin cuci tersebut. Pihak kepolisian berjanji segera mengungkap kasus tersebut di Mapolres Palembang.

“Benar kodisi bayinya meninggal. Nanti akan kami ekspos pukul 15.00 WIB,” terang Kasat Reskrim Polres Palembang, Kompol Yon Edi Winara, seperti dilansir Detik.com, Selasa (5/11/2019).

Bayi laki-laki berusia sehari itu sempat mendapat perawatan, tapi akhirnya meninggal dunia. Jasad bayi tersebut saat ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Dikabarkan Suara.com, kemungkinan bayi itu dimasukkan ke mesin cuci oleh seorang pembantu rumah tangga berinisial St. Pada hari yang sama, St disebut melahirkan bayi malang itu di kamar mandi tanpa sepengetahuan majikannya.

Pembantu lain di rumah itu kaget melihat St keluar kamar mandi dengan wajah pucat. St bahkan sempat hendak dibawa ke rumah sakit oleh temannya.

Sumber: Detik.com, Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten