SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Louis Saha. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis

ROMA –Louis Saha sadar bahwa keberadaanya di Lazio hanya sebagai ‘ban serep’. Ia dibeli klub Ibu kota Italia itu hanya sebagai pelapis setelah Miroslav Klose mengalami cedera dan harus menepi selama dua bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Saha mengaku tak keberatan. Pemain asal Prancis itu mengaku siap menggantikan peran Klose sebagai goal getter dan tampil sebaik mungkin.

Saha menyelesaikan kesepakatannya dengan Lazio melalui pembicaraan singkat, Rabu (6/2/2013) waktu setempat. Ia pindah dari klub Liga Inggris dengan status bebas transfer.

Bagi striker 34 tahun itu pindah ke klub Italia adalah sebuah pengalaman baru. Ia melihat penampilannya di Lazio akan menjadi tantangan baru setelah selama 13 tahun merumput di Inggris.

Karenanya, meski banyak yang mengatakan dirinya hanya sebagai pelapis Klose yang cedera, Saha mengaku tak keberatan. Ia akan berusaha memaksimalkan kesempatan yang didapatnya itu dengan sebaik mungkin.

“Saya senang berada di sini, Lazio adalah tim hebat dan Italia adalah negara yang besar,” ujar Saha di Sky Sports, Kamis (7/2/2013).

“Saya ingin memberikan yang terbaik. Saya di sini untuk memberi dukungan setelah Klose cedera, dan saya akan melakukan itu dengan rela,” lanjut pemain yang pernah merumput di Manchester United itu.

“Ini adalah tim yang besar dan saya akan senang bekerja bersama mereka,” beber Saha.

Terpisah pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, mengaku gembira dengan kedatangan Saha. Baginya, kehadiran Saha seperti sebuah hadiah di kala timnya membutuhkan.

“Saya sangat senang dengan hadiah dari klub ini. Kedatangan Saha akan membuat kami lebih kompetitif. Ia juga akan sangat berguna setelah Klose pulih nanti.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya