SOLOPOS.COM - Indri Barbie (tengah) dijenguk Raya Kitty (kiri). (Instagram.com)

Kabar pembalap Indri Barbie semakin membaik setelah koma akibat gagal ginjal.

Solopos.com, BANDUNG – Pembalap drag race Indri Barbie yang sempat koma akibat gagal ginjal kini kondisinya berangsur-angsur membaik meski masih terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin di Bandung, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

(Baca juga: Indri Barbie Koma)

Lewat akun Instagram miliknya, @Indribarbie25official gadis yang baru saja berulang tahun itu mengaku seperti diberi hidup kedua. Ia juga mengatakan akan bertaubat sebagai bentuk syukur karena masih diberi kesempatan hidup.

“Alhamdulillah, subhanallah. Dengan doa dari keluarga teman sahabat dan semuaaa. Terima kasi ya Allah atas kesempatan kedua untuku agar tetap masih beradaa di dunia ini. masa masaaa kritis dan koma yang sudah terlewati dan sekarang berangsur membaik,” ungkap Indri di Instagram, Sabtu (27/8/2016).

Insyallah dengan izinmu aku akan berubah menjadi jauh lebih baik d jalanmu. Menjalankan segala perintahmu bersyukur atas segala pemberianmu. Tanpamu apa dayaku ya Allah,” imbuhnya.

Indri mengunggah foto-foto ketika dirinya dijenguk oleh rekannya dari komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) dan sahabatnya di dunia balap yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI, Raya Nur Fitri atau yang akrab disapa Raya Kitty.

Sementara di kolom komentar, banyak pengguna Internet (netizen) yang merupakan penggemar Indri Barbie memberikan doa untuk kesembuhan sang Ratu Drag Race asal Kota Kembang itu.

“Indri cpt sembuh yaaa ttp semangat. Anakku ngefans bgt dan pengen ktemu kamu,” tulis seorang netizen. “Enggal damang Indri tetehku,” sahut netizen lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya