SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, berencana menggandeng grup musik Sabyan Gambus dalam kunjungannya ke beberapa daerah dalam beberapa waktu ke depan. Cawapres pendamping calon presiden (capres) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 itu bahkan telah makan siang bersama personel Sabyan Gambus, Rabu (16/1/2019) untuk membicarakan rencananya tersebut.

Tanpa menyebutkan lokasi makan siangnya bersama Nissa Sabyan dkk., pria 49 tahun tersebut menegaskan Sabyan Gambus akan berkunjung ke beberapa daerah bersamanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissa_sabyan @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, @sandiuno, menyertakan videonya saat bercengkerama dengan para personel Sabyan Gambus.

Sayangnya, Sandiaga Uno tak menyebutkan secara terperinci porsi keterlibatan Sabyan Gambus dalam kunjungannya ke depan. Ia tak menyebutkan apakah kunjungan bersama Sabyan Gambus itu terkait kampanye Pilpres 2019 atau tidak.

Yang pasti, politikus yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta itu berharap kunjungannya ke beberapa daerah bersama Sabyan Gambus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. “Tunggu tangal mainnya dan mudah-mudahan dapat mendorong ekonomi lokal tumbuh, ekonomi kreatif bisa tumbuh, Indonesia ekonominya lebih oke oce,” pungkas Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya